Rabu, 17 Februari 2016

Bienvenido

Hola!
I wanna introduce myself for this first post. 
So, aku Firdalaily Mahdanisa Zakie, biasa dipanggil Firda. Aku kelahiran tahun 1996 dan sekarang student college di Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta fakultas Psikologi angkatan 2015. Emang aku masih cupu banget untuk bisa memberikan informasi yang akurat untuk kalian, tapi aku akan berusaha sebisanya dengan share apa yang aku dapet di tempatku menuntut ilmu.


Alasanku untuk membuat blog berisi informasi tentang materi Psikologi yaitu...aku menemukan banyak orang tertarik dengan ilmu psikologi, karena mereka merasa penasaran dengan diri sendiri maupun lingkungan sekitar, ingin memahami problematika psikologi pada dirinya maupun orang lain, dan bahkan ingin tau cara untuk menyembuhkan penyakit psikologi yang tengah diderita. Dengan alasan penasaran itulah mereka mengambil kuliah jurusan psikologi yang, kalau dilihat di kampus tempatku belajar, menuntut SPP lumayan mahal. Sayang sekali bukan jika kalian harus menuntut ilmu dengan bermodalkan penasaran dan nggak pasti juga mau jadi apa setelah kuliah psikologi? 
Maka dari itu, sebagai wakil dari kalian semua yang penasaran akan dunia ilmu psikologi, aku mencoba untuk sharing apa aja yang aku dapet dari semester satu ini. Tentunya aku share dengan bahasaku yang awam, dikarenakan dua alasan: agar dimengerti oleh berbagai kalangan dan aku emang nggak pinter untuk bikin kata-kata menjadi rumit. 

Kalian ketahui bahwa aku juga belajar di sini, kalau misalkan kalian yang merasa menemukan sebuah teori atau percontohan yang kurang tepat di post-post setelah ini, kalian bisa memberikan komentar sehingga aku bisa meralat secepat kilat. Kasihan, kan kalau sampai teori atau percontohan tersebut dibaca oleh orang yang polos dan terlanjur dijadikan mindset?

Well, selamat membaca dan seraplah ilmu as much as you can
#yolo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar